Kado Untuk Ibu, Cek Inspirasinya Yuk!

Kado untuk ibu, bingung mencari kado yang cocok untuk ibu tercinta? Nah, sebelum Anda membeli kado, Anda harus mengetahui kira-kira barang apa sih yang sedang ibu Anda butuhkan dan berapa budget yang Anda miliki. Sebenarnya banyak hadiah yang bisa Anda berikan untuk ibu tercinta, salah satunya sprei atau bedcover bermotif unik.

Selain lebih hemat, sprei atau bedcover bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama lho. Pilihlah sprei atau bedcover dengan warna dan motif yang kalem. Anda bisa memilih motif bunga sebagai solusinya. Salah satunya sprei atau bedcover motif Sakura Belladona siap dijadikan kado indah untuk ibu tercinta. Apa saja kelebihan sprei dan bedcover Belladona?

1. Bedcover menggunakan bahan dacron/silicon terbaik dengan standar internasional menjadikannya tetap rapi dan tidak rusak sehabis dicuci.
2. Warnanya tidak mudah luntur dan tidak berbulu walaupun dicuci sampai berkali-kali.
3. Bed Cover Set sudah termasuk Sprei

Kado untuk ibu, Anda bisa memberikan sprei dan bedcover Belladona motif Sakura sebagai hadiah spesial untuk ibu tercinta. Sprei dan bedcover Belladona motif Sakura tersedia dalam berbagai ukuran lho. Lihat selengkapnya di sini yuk!

Tags : ,   Category : Article, Product | 0 comments | 1,356 views

Leave a comment


*