Tips Bangun Pagi Untuk Olahraga

Tips bangun pagi untuk olahraga memang tidak mudah. Jangankan untuk berolahraga, terkadang bangun pagi pun sulit dilakukan. Padahal banyak sekali manfaat bangun pagi lalu berolahraga untuk kehidupan keseharian Anda.

Manfaat bangun pagi tidak hanya untuk kesehatan, tetapi juga bisa membuat mood menjadi baik sepanjang hari. Mood yang baik tentu bisa mempengaruhi kinerja Anda keseharian bukan? Nah agar mudah bangun pagi untuk berolahraga, Anda bisa ikuti tipnya berikut ini:

Jangan Matikan Alarm
Jangan matikan alarm yang menyala untuk membangunkan Anda. Paksakan diri untuk bangun terlebih dahulu baru matikan alarm. Jangan mematikan alarm lalu lanjut meringkuk di atas tempat tidur.

Siapkan Kostum
Sebelum tidur, pastikan Anda telah menyiapkan kostum olahraga untuk keesokan harinya. Dengan menyiapkan kostum terlebih dahulu, bisa menguatkan mental dan niat berolahraga.

Bangun Di Jam yang Sama
Jadikan bangun di pagi hari di jam yang sama sebagai kebiasaan. Jam tubuh akan terbiasa dengan pola bangun tidur sehingga nantinya Anda tidak memerlukan alarm untuk terbangun di pagi hari.

Sarapan Sehat
Sebelum berolahraga Anda bisa mengonsumsi menu sarapan sehat, seperti oatmeal atau pisang. Hindari mengonsumsi makanan berat sebelum berolahraga.

Tentukan Tujuan Anda!
Apa yang Anda inginkan dari bangun pagi lalu berolahraga? Tentukan tujuan Anda ini dan pastikan untuk mendapatkannya.

Semoga tips bangun pagi untuk olahraga ini menginspirasi Anda.

Tags : ,   Category : Article | 0 comments | 241 views

Leave a comment


*